HUKRIM  

Polres Nagan Raya Kantongi Identitas Pemilik Lahan Ganja 40 Hektar Di Beutong Banggala

Avatar photo
Kasat Reserse Narkoba Polres Nagan Raya Ipda Vitra Rahmadani dalam operasi gabungan penemuan dan pemusnahan ladang ganja 40 Hektar di Beutong Banggala, Selasa (11/4/2023). Foto. Doc Polres Nagan Raya.

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya akan terus memburu pemilik lahan ganja seluas 40 hektar di kawasan hutan lindung Beutong Ateuh Banggala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Penemuan ladang ganja di Desa Blang Meurandeh, Kecamatan Beutong Benggala, Kabupaten Nagan Raya yang memakan jarak tempuh 6 jam itu berawal dari hasil peninjauan lokasi latihan Proglatsiops Yonif 116 Garda Samudra Korem 012/Teuku Umar dalam rangka Satgas Pam Obvitnasi Freeport Indonesia (FI) di Papua yang akan datang.

“Polres Nagan Raya akan usut pemilik 40 hektar ladang ganja yang berlokasi Beutong banggala itu. Sejauh ini polres Nagan Raya sudah mendapatkan informasi terkait dugaan para pemilik lahan ganja tersebut. ” Ungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya, Ipda Vitra Rahmadani kepada media melalui pesan whatsAppnya, Selasa (12/4/2024).

Sejauh ini Ungkap Vitra, pihaknya akan terus melalukan penyelidikan serta pengembangan terkait penemuan lahan ganja puluhan hektar tersebut.

“Kita akan berkomitmen akan menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya. Yang jelas akan kita ungkap siapa pemiliknya dan akan kita buru. Untuk identitas sudah kita kantongi.” Tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim gabungan TNI menemukan ladang ganja seluas 40 hektare di sebelas titik lokasi dalam kawasan hutan lindung di Kabupaten Nagan Raya, Senin (10/4/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *