DAERAH  

PT Mifa Bersaudara Salurkan Bantuan Insentif Untuk Guru Dan Material Pembangunan Dayah Di Aceh Barat

Avatar photo

Meulaboh,Mjdnewsmedia.com – Di awal semester pembelajaran baru, PT Mifa Bersaudara serahkan bantuan insentif tenaga kependidikan untuk 3 gampong yang ada di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat yakni, gampong Reudeup, Bale, dan gampong Sumber Batu.

Bantuan tersebut diberikan untuk 7 tenaga pendidik di jenjang PAUD/TPA, dan guru pengajar majelis taklim, serta material untuk pembangunan Dayah santri gampong Sumber Batu.

Mira Sartika selaku kepala sekolah PAUD TK Cempaka Mandiri mengucapkan terimakasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah menyalurkan dana insentif ini khususnya kepada tenaga kependidikan.

“Saya selaku kepala sekolah PAUD TK Cempaka Mandiri berterimakasih atas bantuan insentif yang diberikan PT Mifa Bersaudara. Semoga bantuan ini dapat terus di alokasikan kepada kami khususnya para tenaga pendidik.” Ungkapnya.

Tak hanya itu, PT Mifa Bersaudara juga menyerahkan bantuan material guna mendukung pembangunan Dayah di gampong Sumber Batu. Hal yang sama juga dikatakan oleh Nasrul, selaku Ketua Panitia Pembangunan Dayah.

“Terimakasih kepada PT Mifa yang telah menyerahkan bantuan berupa material untuk mensupport pembangunan dayah gampong kami, semoga bantuan ini mendapat keberkahan rahmat dari Allah SWT Amin.” pintanya.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Hadi Firmansah menyampaikan pemberian bantuan insentif kepada guru dan dayah ini adalah usulan dari gampong untuk program CSR tahun 2023 dan diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja para guru dalam mewujudkan tujuan pembangunan pendidikan.

“Guru mempunyai peranan yang sangat penting dalam memajukan sektor pendidikan. Harapan kami insentif ini bisa menambah semangat dan meningkatkan kinerja guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa”, ungkap Hadi.

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Special Task CSR PT Mifa Bersaudara Abdul Manan dan diterima oleh Nasrul, selaku ketua panitia pembangunan dayah dan disaksikan oleh Yuslinda perwakilan aparatur gampong Sumber Batu sebagai penerima bantuan material pembangunan dayah.

Sedangkan bantuan insentif guru PAUD TK Cempaka Lima diterima oleh Mira Sartika, insentif guru mengajar majelis taklim diterima oleh Ufratul Izam, selaku perwakilan aparatur gampong dan panitia majelis. serta untuk bantuan insentif guru mengaji diterima oleh Tgk Sabirin, selaku kepala guru TPA Nurul Huda dan Tgk Mahmuddin selaku kepala guru TPA Himmatul Fata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *