Raih Suara Badan Terbanyak di Dapil III Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan Caleg Dari PPP Melenggang Ke DPRK

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Pelaksanaan Pemilihan anggota Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 yang lalu telah usai, para Calon Legislatif (Caleg) peserta pemilu sudah mulai tampak siapa yang akan menduduki kursi parlementer di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya periode 2024-2029.

Pun demikian, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya belum menetapkan dan mengesahkan nama-nama anggota DPRK hasil Pemilu 2024. Tetapi tim Caleg telah mengumpulkan C1 hasil pemilihan tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gampong, salah satu di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi, Kecamatan Tadu Raya, Kuala dan Kuala Pesisir.

Nama Mohd Rizki Ramadhan, Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mendulang suara badan tertinggi Pileg di Kabupaten Nagan Raya mencapai 3.324 dari daerah pemilihannya. Dukungan nyata itu sangat di acungi jempol dari aspirasi masyarakat terhadap dirinya di gedung dewan nantinya.

Sosok yang dermawan dan berjiwa sosial itu telah meraih dukungan akan duduk, yang menurut informasi para netizen dan penikmat warung kopi, Ia akan pimpin parlemen kursi di DPRK Periode 2024-2029. Beberapa diantaranya mulai mengucapkan selamat.

Ketua DPC PPP Nagan Raya ini telah berhasil mendapatkan yang kemungkinan akan ada mewakili tiap kursi per Dapil. Baik di Dapil I maupun di Dapil II, meski belum 100 persen suara masuk di Quick Count KPU, namun suara Partai berlambang ka’bah itu akan bersinar sesuai kiblatnya.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *