DAERAH  

Raih Terbaik I Pemungut Pajak Terbesar, PUPR Aceh Barat Kembali Terima Penghargaan dari DJP

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com : Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat kembali menerima penghargaan terbaik I atas kontribusi wajib pajak Pemungut Pajak Penambahan Nilai (PPN) dengan pembayaran terbesar tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Wajib Pajak Dan Pihak Terkait dilaksanakan oleh KPP Pratama Meulabob, yang dilaksanakan di Meuligo Hotel Meulaboh, Rabu (6/3/2024).

Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi mengatakan, dengan penghargaan ini dirinya mengucapkan kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung untuk mempertahankan semua apa yang telah diraih dari tahun tahun sebelumnya.” terimakasih kita ucapkan terutama kepada bapak Pj. Bupati Aceh Barat, DJP Pajak Pratama, Alhamdulillah PUPR kembali terpilih terbaik satu untuk katagori pemungut PPN dengan jumlah terbesar tahun 2023. “Ucap Kurdi kepada media, Rabu (6/3/2024).

Jelas Kurdi, dimana selain PUPR yang berhasil meraih penghargaan terbaik I, terbaik ke II diraih oleh Universitas Teuku Umar dan terbaik ke III diraih oleh Dinas PUPR Nagan Raya.

Pihaknya terus berkomitmen untuk membayar pajak serta berupaya memaksimalkan pungutan pajak PPN, karena sebagai salah satu pendukung pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya khususnya di Aceh Barat.

“Ini adalah bukti atas dedikasi kita serta tanggung jawab yang diberikan untuk dijalankan, dan allhamdulillah kita berhasil mempertahankan itu sejak beberapa tahun sebelumnya .”Demikian Ucap Dr. Kurdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *