Ribuan Warga Pasie Raya Ramaikan Orasi Politik Hendri Muliana Calon DPRA

Avatar photo

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – Ribuan Warga Kemukiman Pasie Raya Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya mendukung penuh Hendri Muliana untuk melaju ke Pileg DPRA periode 2024-2029.

Ketua Tim Pemenangan Hendri Muliana Pasie Raya Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya Murdani kepada media mengatakan bahwa Hendri Muliana layak maju sebagai Anggota DPRA periode mendatang.

“Bapak H. Hendri Muliana layak maju sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi, saya dan warga Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya siap mendukung dan menghantarkan H. Hendri Muliana melangkah ke DPRA periode 2024-2029.” Jelas Murdani kepada media usai melakukan silaturahmi bersama Hendri Muliana, Kamis (8/02/2024).

Lebih lanjut, Murdani mengatakan, Hendri Muliana sudah banyak berkontribusi untuk Kabupaten Aceh Jaya dengan merehab beberapa fasilitas umum sepeti perbaikan jalan lingkar dan akses menuju ke tempat wisata yang digunakan nelayan dengan menggunakan dana pribadinya.

“Selama ini kita liat, apa yang sudah diperbuat H. Hendri Muliana dengan merehab jalan dan perbaikan hal lain yang tak pernah tersentuh bantuan sama sekali oleh pihak manapun, ini sungguh bermanfaat bagi warga Aceh Jaya apa yang Hendri Muliana lakukan atas perbaikan dan rehab jalan lingkar dan akses menuju perkebunan serta wisata.”tutur Murdani.

Murdani menjelaskan, Hendri Muliana sosok wakil rakyat yang dikenal dekat dengan rakyat, Kader partai yang peduli dengan rakyat kecil.

“Saya memandang Hendri Muliana sebagai figur yang pantas dan berkompeten, mengingat pengalaman dan pengetahuannya dalam memajukan Aceh Jaya,” imbuhnya.

Hendri Muliana yang merupakan Caleg DPRA dari Partai Aceh dengan nomor urut 5 mengucapkan terima kasihnya terhadap ribuan warga Pasie Raya atas dukungan mereka untuk memenangkan dirinya.

“Dukungan dan doa dari ribuan warga yang berhadir dari Pasie Raya sangat berarti bagi saya. Semua saran dan masukan dari kalian akan menjadi bekal dalam mewujudkan institusi DPRA yang berkualitas. Terima kasih dan mohon doa restunya,” tutup Hendri Muliana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *