Satu Jembatan Penghubung di Desa Gunong Pungki Putus Di Hantam Banjir

Avatar photo
Kondisi terkini jembatan penghubung Desa Gunong Pungki dan Desa Babah Rot putus total akibat di hantam banjir,Sabtu (27/4/2024).(Foto : Warga for:Mjdnewsmedia.com)

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.comSatu jembatan penghubung antara Desa Gunong Pungki menuju ke Desa Babah Rot di Kecamatan Tadu Raya,Kabupaten Nagan Raya putus total akibat di hantam banjir pada Sabtu sore,(27/4/2024).

Akibatnya,jalan lintas penghubung dua desa itu lumpuh total.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya Irfanda Rinaldi mengatakan,putusnya jembatan tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 16: 00 Wib.

“Informasinya kita dapatkan dari Kepala desa Gunong Pungki tadi jam 16:00 sore,”kata Irfanda Rinaldi

Irfanda menambahkan,saat ini akses penghubung antar kedua tersebut terhambat terutama akses perekonomian kedua desa.

“Sekarang yang paling terdampak itu akses perekonimian warga,karena jalan itu akses satu-satunya untuk dua desa yang biasa dilalui warga,”tambahnya

Sementara itu untuk menangani hal tersebut saat ini BPBD Nagan Raya melalui tim sedang melakukan pendataan untuk dampak lainya akibat musibah itu.

“Tim pendataan cepat sudah turun kelapangan guna mendata apa saja yang terdampak,nanti hasil kajian cepat untuk penanganan darurat secepatnya akan disampaikan oleh tim kita,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *