DAERAH  

Saweu Desa, Hendri Muliana Santuni Anak Yatim

Avatar photo

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – Sejumlah tokoh masyarakat Desa Teupin Ara, Kec. Teunom, Kab. Aceh Jaya Provinsi Aceh menyatakan dukungan terhadap H. Hendri Muliana yang akan berkompetisi pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dukungan untuk Hendri Muliana yang maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) itu disampaikan sejumlah tokoh masyarakat Desa Teupin Ara saat Hendri Muliana melakukan silaturahmi diwilayah itu.

Selain melakukan silaturahmi, Hendri Muliana juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Teupin Ara.

Tokoh Masyarakat Kemukiman Paya Baro Tgk Arbai’ah menjelaskan , kenapa pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Hendri Muliana, bukan tanpa alasan, dirinya menilai Putra asli Teunom Desa ALue Ambang ini mampu menampung aspirasi masyarakat saat berada di Parlemen.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Hendri Muliana untuk maju dan bertarung pada Pemilu mendatang,” ujar Tgk. Arbai’ah

Dalam pertemuan itu, dirinya bersama warga Teupin Ara, mewakafkan diri untuk membantu H Hendri Muliana duduk sebagai anggota DPRA periode 2024-2029.

“Hendri ini sosok pemuda yang bersahaja, ia memiliki karakter pemimpin yang insha Allah dapat menampung aspirasi masyarakat Nagan Raya khususnya Dapil 10,” katanya.

Sementara itu, Hendri Muliana mengucapkan terima kasih atas dukungan yang begitu luar biasanya dari para tokoh yang ada di Desa Teupin Ara kepada dirinya.

Hal itu, tambahnya menjadi pemacu dirinya untuk berjuang dan berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tidak ada kata selain ribuan terima kasih, insha Allah mohon doa dan dukungan agar apa yang kita rencana dan cita-citakan diijabah Allah SWT,” ujar Hendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *