DAERAH  

Sekjen IMAPI Teuku Muhammad Nur Ajak Masyarakat Pidie di Aceh Barat Dukung Hendri Muliana Maju DPRA Dapil 10 Aceh

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Ikatan Masyarakat Pidie (IMAPI) mengajak masyarakat Pidie yang berdomisili di Aceh Barat untuk bersatu mendukung menghantarkan Hendri Muliana dalam Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) 10 pada 2024 mendatang.

Sekjen Ikatan Masyarakat Pidie Teuku Muhammad Nur menyampaikan dukungannya terhadap Hendri Muliana atas majunya pada kontestasi Pemilu 2024 tersebut.

“Kami dari Ikatan Masyarakat Pidie (IMAPI) yang berdomisili di Aceh Barat menyatukan suara dan memberikan dukungan penuh kepada Hendri Muliana sebagai caleg yang mewakili segmen milenial dan pemuda,” ujar Teuku Muhammad Nur kepada awak media, Senin (5/2/2024).

Karena ia menilai, dengan majunya Hendri Muliana ke DPRA bisa memperjuangkan dengan politik pemuda adalah tentang ide dan gagasan.

“Hendri Muliana memiliki pemahaman yang luar biasa terkait dengan perjuangan aspirasi warga, makanya kita butuh perwakilan rakyat kita yang bisa memberikan bukti bukan janji” ungkapnya.

Dirinya itu berharap, hadirnya Hendri Muliana di DPRA nantinya dapat memberikan pengaruh positif yang signifikan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu dirinya berharap, jika terpilih Hendri Muliana melangkah le DPRA bisa memperjuangkan hak hak masyarakat yang bisa diprioritaskan dalam program merakyat.

“Kami berharap agar ini menjadi fokus perjuangan beliau untuk pembangunan sumber daya manusia masyarakat di Dapil 10 Aceh, khususnya bagi generasi muda sebagai masa depan bangsa,” jelasnya.

Hendri Muliana yang merupakan Caleg DPRA dari Partai Aceh dengan nomor urut 5 mengucapkan terima kasihnya terhadap Ikatan Masyarakat Pidie (IMAPI) yang berada di Aceh Barat atas dukungan mereka untuk memenangkan dirinya.

“Dukungan dan doa dari Ikatan Masyarakat Pidie (IMAPI) yang berada di Aceh Barat sangat berarti bagi saya. Semua saran dan masukan dari kalian akan menjadi bekal dalam mewujudkan institusi DPRA yang berkualitas. Terima kasih dan mohon doa restunya,” tutup Hendri Muliana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *