Siap Mewakafkan Diri Untuk Aceh, Irsan Sosiawan Diprediksi Lolos Ke Senayan

Avatar photo

Aceh, Mjdnewsmedia.com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Irsan Sosiawan, Ia adalah putra dari almarhum H.M Jusuf Gading, salah satu tokoh Aceh di Jakarta kelahiran Seulimum yang pernah menjabat Dirjen Bantuan Sosial Departemen Sosial pada periode 1971-1978 dan Ibunya almarhumah Rohana Daud Paloh yang merupakan kakak kandung dari Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NASDEM.

Kehadiran irsan Sosiawan didalam kancah politik sangat dinantikan dengan Masyarakat Aceh untuk bisa membawa perubahan Bumi Serambi Mekkah kedepannya.

Mengambil langkah dalam Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh di Pesta Demokrasi 2024, Irsan Sosiawan berhasil merebut hati warga Aceh yang tergabung dalam dapil tersebut, terlihat dari data yang dilansir dari laman https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara/dapil/1102 , Jum’at (23/2/2024) pukul 15.26 WIB, Politisi dari Partai NasDem itu berhasil mengumpulkan 31.462 suara.

Dari berbagai media social, Irsan Sosiawan pun kini masuk menjadi Bursa anggota DPR RI Dapil II Aceh yang akan melenggang ke senayan periode 2024-2029 dengan capaian 31.462 suara dari data masuk 66%

Ini membuktikan bahwa Irsan Sosiawan siap mewakafkan dirinya untuk membangun Aceh kedepan, apabila melangkah ke Senayan sebagai perwakilan DPR RI dari Dapil II Aceh.

Dari pengalaman bisnis Irsan Sosiawan juga luar biasa bahkan memiliki perusahaan terbesar di Aceh saat ini. Dirinya juga selalu memprioritaskan program-program perusahaan yang berpihak pada kebutuhan masyarakat serta selalu mengedepankan penyerapan tenaga kerja lokal untuk menjalankan bisnisnya.

Jiwa sosialnya yang tinggi serta rendah hati ini dinilai oleh puluhan ribu relawan khususnya di dapil Aceh 2 layak untuk jadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan Aceh di level Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *