Silaturahmi Partai Politik dan Tokoh Masyarakat Menjelang Pilkada 2024

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.comMenjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, sejumlah pimpinan Partai Politik dan Tokoh Masyarakat di Nagan Raya gelar silaturahmi, guna untuk menggalang kekuatan.

Silaturahmi bersama tokoh masyarakat, dan pimpinan parpol Nasional dan Lokal itu, berlangsung di Cafe Green Nagan Kecamatan Kuala. Kamis 09-05-2024.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPW Partai Nasdem Aceh, Nurchalis mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat sosok yang akan diberikan mandat sebagai Calon Bupati Nagan Raya masa mendatang.

Menurut Nurchalis, silaturahmi lintas parpol itu penting dilakukan, guna untuk memilih Calon Bupati Nagan Raya yang memiliki keahlian dalam memimpin Kabupaten itu 5 tahun mendatang.

Bahkan kata Caleg DPRA terpilih itu, sudah saatnya Nagan Raya dipimpin oleh orang mempunyai pengalaman dalam bidang pemerintahan, ungkapnya.

Nurchalis juga menyebutkan, dalam silaturahmi itu, belum ditentukan bakal calon untuk Bupati Nagan Raya Namun ujarnya, pada Juni mendatang, akan lahir Calon Bupati dari hasil silaturahmi bersama.

Sementara Plt Ketua DPC Partai Demokrat Edi Kamal mengataka, saat ini sejumlah Parpol sedang melakukan penjaringan Bacalon Bupati Nagan Raya, untuk itu kepada putra putri terbaik Nagan Raya yang berminat silahkan untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati pada pilkada serentak 2024

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, selain dihadiri oleh tokoh masyarakat Nagan Raya, juga dihadiri oleh penasehat PPP Datok Sri Iwan DP, ketua Partai Golkar, ketua Partai Nasdem, ketua Partai Demokrat serta ketua Partai Gelora.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *