DAERAH  

Siswa SMP N 4 Darul Makmur Galang Dana Untuk Palestina

Avatar photo

Nagan Raya, Mjdnewsmedia.com – Puluhan Siswa dan Guru SMP N 4 Darul Makmur, Nagan Raya, melakukan kegiatan galang dana untuk membantu warga Palestina yang manjadi korban serangan dari Israel di jalur Gaza, galang dana berlangsung di jalan lintas Seuneam Ujong Raja, sejak kemarin 24 Oktober 2023.

Setelah terkumpul nantinya uang hasil penggalangan dana akan diserahkan langsung melalui rekening donasi oleh para siswa, hingga hari kedua dana yang terkumpul mencapai satu juta lebih rencananya galang dana akan berlangsung satu hari lagi dengan target dana yang terkumpul 2 juta rupiah.

Menurut Kepala Sekolah SMP N 4 Darul Makmur, Safrianis, S.pd, kegiatan ini merupakan insiatif guru dan siswa untuk membantu warga palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

“Semoga dana yang terkumpul nantinya dapat bermanfaat bagi warga palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan kita semua” ungkap Safrianis.

Diketahui saat ini kondisi di jalur Gaza Palestina masih mencekam serangan dari tentara israel masih berlangsung dan korban terus berjatuhan. Para korban perang palestina membutuhan bantuan seperti makanan, obat-obatan dan kebutuhan lainnya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *