Teuku Reza Fahlevi Pimpin PSSI Aceh Jaya

Avatar photo

Aceh Jaya, Mjdnewsmedia.com – Usai 100 persen voters klub yang bernaung di bawah PSSI memberikan kepercayaan kepada Teuku Reza Fahlevi, akhirnya putra Aceh Jaya itu memimpin sebagai Ketua PSSI Aceh Jaya masa bakti 2023-2027.

Usai terpilih, T. Reza Fahlevi mengungkapkan, siap mengembalikan kembali marwah persepakbolaan di Aceh Jaya. dari sisi prestasi dalam beberapa tahun sepakbola Aceh Jaya pernah menjajaki kasta kasta tertinggi di level persepakbolaan di tanah air.

“Secara potensi Aceh Jaya memiliki gudang talenta sepakbola. Kita akan siap mengembalikan marwah persepakbolaan di Aceh Jaya”Jelas T. Reza Fahlevi kepada media, Minggu (9/4/2023).

Dengan harapan, PSSI Aceh Jaya perlu membuat konsep pembinaan yang baik untuk melahirkan pemain-pemain handal yang nanti dapat memperkuat Aceh di PON 2024.

“Kita juga harus bisa melahirkan pemain pemain handal untuk bisa memperkuat Aceh nantinya diajang PON 2024 mendatang”Harapnya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam yang juga hadir dalam Kongres tersebut mengatakan sepak bola merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh semua orang. Dalam sepak bola adanya disiplin, kerjasama, kejujuran, dan juga aspek kesehatan.

Katanya, sepak bola tetap harus berjalan sebagai salah satu bentuk pembinaan karakter bangsa.

“Kami yakin Aceh Jaya dapat menjadi barometer sepak bola di Aceh apabila dapat mempertahankan konsistensi dan kedisiplinan, karena sepak bola di Aceh Jaya juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi tonggak utama untuk memajukan sepak bola Aceh,” ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi kongres ini digelar. Ini menjadi momentum kebangkitan awal sepakbola di Aceh Jaya bangkit kembali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *