Usai Persijaya, Persabar Lakoni Laga Ujicoba Dengan Persiraja

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Persabar berhasil menahan imbang Persijaya Aceh Jaya 2-2 dalam laga persahabatan Road To Liga 3 di Stadion Mini Fifa Padang Datar, Krueng Sabe Kabupaten setempat, Sabtu (14/10/2023).

Pertandingan ujicoba ini digelar untuk melihat kerangka tim Persabar menjelang perhelatan Liga 3 pada November 2023 mendatang.

“Permainan sudah cukup bagus, kita melihat sudah ada potensi dari pembentukan kerangka tim untuk Persabar dalam memilih starting eleven yang nantinya akan menjadi skuad inti di perhelatan Liga 3 November mendatang. ” Jelas Presiden Persabar Kompol Usman kepada media, Sabtu (14/10/2023).

Jelas Kompol Usman, Persabar setiap pekannya akan melakoni laga ujicoba bersama tim tim terbaik di barat selatan Aceh untuk membangun kekompakan tim ketika bermain.

” Setiap minggunya kita akan lakukan ujicoba di wilayah Barat selatan Aceh, tentu nya dengan tim tim terbaik ” Jelas Kompol Usman.

Kabar gembira juga disajikan kepada warga pecinta sepakbola di Aceh Barat, Persabar tambah Kompol Usman direncanakan akan melakoni laga ujicoba dengan Persiraja Banda Aceh pada 1 November 2023 mendatang.

“InsyaAllah tanggal 1 November 2023, kita akan ujicoba dengan Persiraja Banda Aceh, Doakan tidak berbenturan dengan agenda lainnya mereka. ” Ucap Kompol Usman.

Dengan harapan, kepada para pemain yang sudah tergabung di Persabar agar terus menjaga fisik serta mental jelang perhelatan Liga 3.

” Saya pesan jaga fisik dan mental, berikan yang terbaik untuk Aceh Barat, karena ini menjadi catatan sejarah bagi Bumi Teuku Umar menjadi tuan rumah Liga 3.” Demikian Kompol Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *