DAERAH  

Usai Pulang Dari Ibadah Umroh, CEO MJD Group Dipeusijuk Dan Diangkat Sebagai Warga Kehormatan IPDM

Avatar photo

Aceh Barat, Mjdnewsmedia.com – Usai menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah, CEO MJD Group Muhammad Jusuf Darusman dipeusijuk oleh Pemuda Gampong Dusun Manggis Kelurahan Ujung Baroh, Rabu (10/1/2024).

Selain dipeusijuk oleh Pemuda Dusun Manggis, Muhammad Jusuf Darusman juga diangkat sebagai warga Kehormatan Ikatan Pemuda Dusun Manggis (IPDM).

“Allhamdulillah cukup luar biasa sambutan dan silaturahmi yang kita jaga bersama para warga IPDM, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Manggis yang sudah mempesijuk saya dan menganggkat sebagai tamu Kehormataan bagi warga Ikatan Pemuda Dusun Manggis (IPDM).” Jelas Muhammad Jusuf Darusman kepada media, Kamis (11/1/2024).

Sementara itu, Pandu Bendahara Ikatan Pemuda Dusun Manggis (IPDM) Menyebutkan, ini adalah sebuah kehormatan bagi pihaknya Dusun Manggis kepada Muhammad Jusuf Darusman yang baru saja pulang dari ibadah Umroh dan dinobatkan sebagai warga Kehormatan Bagi desa pihaknya.

“Hari ini, besok, lusa dan seterusnya kami senantiasa mendoakan dan dukungan Muhammad Jusuf Darusman agar diberikan kemudahan, kekuatan dan keuletan dalam menggapai apa yang dicita citakan.” ujar Pandu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *