DAERAH  

Warga Batoh Banda Aceh Bunuh diri di Kandang Sapi Aceh Barat

Avatar photo
Seorang pria asal Banda Aceh mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kandang sapi di Aceh Barat,Minggu (28/4/2024).(Foto : Warga for Mjdnewsmedia.com)

Aceh Barat,Mjdnewsmedia.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tergantung di kandang sapi, Gampong Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu 27 April 2024, sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui,pria tersebut bernama Narmin, 55 tahun, dia tercatat sebagai warga Dusun Lampuuk Jaya Desa Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Narmin ditemukan tergantung oleh istrinya. Keduanya saat ini berdomisili Gampong Ujong Tanoh Darat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, melalui Kapolsek Meureubo, AKP Agus Purwanto, membenarkan adanya laporan kejadian dugaan warga Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo bunuh diri.

Kata Agus, kejadian itu sekira pukul 16.00 WIB, istri korban Fitri, 48 tahun, melihat korban hendak melaksanakan aktivitas seperti biasa, dengan membawa tali dan egrek untuk mencari makan ternak lembu peliharaannya di kebun.

“Istri korban tidak merasa curiga karena aktivitas seperti itu sudah biasa dilakukan sehari-hari, kemudian karena ada saudaranya yang menelpon dan hendak berbicara dengan korban, istrinya mencari korban di seputaran kebun,” katanya.

Agus menambahkan, lalu Fitri melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam kandang sapi dengan tali mengikat di leher, dan egrek berada di bawah kaki korban.

Dikatakannya, setelah itu istri korban meminta bantuan kepada warga dan menghubungi perangkat desa setempat dan masyarakat lainnya.

Kemudian, lanjutnya, saksi lainnya melaporkan dan menghubungi petugas kepolisian Polsek Meureubo, lalu petugas kepolisian menuju ke TKP, sesampai di sana petugas menghubungi unit identifikasi Polres Aceh Barat.

Menurut informasi dari keterangan saksi-saksi, istri korban dan pemilik kebun, bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki permasalahan karena telah menghamili anak angkatnya.

“Yang sampai saat ini tidak tahu dimana keberadaannya, sebelumnya juga anak angkatnya itu telah membawa kabur motor korban,” tutupnya Agus.

Sementara saat ini, petugas telah mendatangi dan mengamankan TKP. Selanjutnya mencari dan mengumpulkan baket dari saksi-saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *